Bantuan Unit Sepeda Motor dari PT. Astra Honda Motor Kepada Teknik Mesin UMB

Bertepatan dengan hari Kamis, tanggal 17 Mei 2018, Program Studi Teknik Mesin Universitas Mecu Buana (UMB) mendapatkan bantuan yang sangat berarti dari PT. Astra Honda Motor (AHM), berupa 1 unit Sepeda Motor matic bermerk Honda Beat Sporty.

Unit Sepeda Motor tersebut diserahkan langsung oleh Deputy Head of Corp Communication PT. AHM, Ahmad Muhibbuddin dan diterima oleh koordinator Team Geni Biru – Teknik Mesin UMB, Ayatullah Al Muhammad. Team Geni Biru adalah kelompok mahasiswa yang memfokuskan aktifitasinya untuk pengembangan Mobil Hemat Energi, yang akan dilombakan pada Kompetisi Mobile Hemat Energi (KMHE) DIKTI 2019 mendatang.

Team AHM secara informal diterima oleh Dekan FakultasTeknik UMB, Dr. Danto Sukmajati dan didampingi oleh Ketua Program Studi Teknik Mesin, Hadi Pranoto, ST., MT. dalam suasana diskusi kebersamaan dan semangat untuk mengembangkan dunia pendidikan dan skill mahasiswa Teknik Mesin khususnya di bidang Otomotif.

Bantuan ini guna melengkapi peralatan praktek mahasiswa Teknik Mesin UMB dalam mata kuliah penjurusan otomotif, sehingga sarjana Teknik Mesin UMB dapat memahami proses kerja Mesin matic Honda secara komprehensif.

AHM – UMB Satu Hati !!!

 

-admingvg-